90 Personil Polres Ende, Amankan Turnamen Sepak Bola Ema Gadi Djou Cup

90 Personil Polres Ende, Amankan Turnamen Sepak Bola Ema Gadi Djou Cup

TribrataNewsEnde - Bertempat di Stadion Marilonga Ende, telah dilaksanakan Acara Pembukaan Pertandingan Sepak Bola "EMA GADI DJOU CUP Tahun 2019," Jumat (01/11/19) Pukul 18.00 wita

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tamu Undangan Sekda Prov NTT Ir. Benediktus Polomania, Forkopimda Kab. Ende, Ketua DPRD Ende Feri Taso, S. SOS, Anggota DPRD Provinsi NTT DR. Devi Gadi Djou, SE.

Adapun acara pembukaan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya,Tarian selendang yang dibawakan oleh 1750 Mahasiswa Unflor dari berbagai Jurusan, Laporan Panitia Penyelenggara yang dibawakan oleh Ibu Emi Gadi Djou, SH. MH.

Sambutan Gubernur NTT yang dibacakan oleh Sekda Prov NTT Ir. Benediktus Polomania, sekaligus Penekanan Sirene tanda dimulainya Pertandingan Pembuka antara Club AWAS WOLOTOPO VS ROL.

Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin,Sik, melalui Kabag Ops Kompol I Ketut Suka Abdi mengatakan kehadiran personil dalam kegiatan tersebut untuk antisipasi keributan antar suporter dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat selama pertandingan berlangsung,"Ucap Kabag Ops.

Jumlah anggota yang kita libatkan dalam pengamanan tersebut sebanyak 90 personil dari Polres dan Polsek Ende di tambah satu regu dari anggota Brimob Ende dan keseluruhan anggota sudah berada dilokasi pengamanan masing-masing baik di dalam stadion maupun di luar stadion,Jelas Kabag Ops.