Antisipasi Kenakalan Remaja, Sat Binmas Polres Ende Melaksanakan Binluh di SMKN 2 Ende

Antisipasi Kenakalan Remaja, Sat Binmas Polres Ende Melaksanakan Binluh di SMKN 2 Ende

TribrataNewsEnde - Sebagai upaya mencegah terjadinya kenakalan remaja khususnya di lingkungan pelajar, Satbinmas Polres Ende melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan secara berkala di sekolah sekolah.

Seperti halnya Senin (15/7/19) pagi, saat KBO Satbinmas Polres Ende Aiptu Syaiban bersama Kanit Bintibmas Bripka Selvia N. Palu. melaksanakan kegiatan Binluh tentang " Kenakalan Remaja" bertempat di aula Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 (SMKN 2) Ende, kepada siswa yang sedang menjalani masa orientasi sekolah T.A 2019-2020.

Dalam kesempatan itu, Aiptu Syaiban memberikan pemaparan tentang "Kenakalan Remaja" yang mana sangat rentan terjadi dikalangan remaja khususnya anak sekolah SMA sehingga diperlukan tindakan preemtif oleh Polri, Pihak Sekolah dan Keluarga agar dapat mencegah segala tindakan kenakalan remaja yang jika tidak dilakukan pencegahan akan menimbulkan dampak negatif bagi remaja.

“Kegiatan pembinaan dan penyuluhan semacam ini secara berkala akan terus dilaksanakan guna memberikan pemahaman kepada pelajar khususnya dalam upaya mengantisipasi terjadinya kenakalan remaja,” pungkas Aiptu Syaiban.(NnZz)