Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Ke Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Ke Desa Binaan

TribrataNewsEnde - Menjalin komunikasi baik dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Ende Polres Ende Bripka Iskandar Tayeb melaksanakan sambang ke Desa binaannya di Desa Redodori, Kec. Pulau Ende,Kab.Ende, Kamis (25/7/19) pagi.

Bripka Iskandar Tayeb mengatakan, bahwa kegiatan sambang ke Desa Binaannya bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan berbagi informasi serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

“Harapan kami kepada warga masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa suatu tindak pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke pihak perangkat Desa atau ke kantor Polsek Pulau Ende,” pintanya.

Warga Masyarakat Desa Redodori siap bekerja sama dengan Polri dalam menjaga Sikamtibmas diwilayah Desa Rododri serta bersedia memberikan informasi yang berpotensi konflik kepada Polri sebagai langkah pengawasan dan pencegahan dalam menyelesaikan persoalan yang berdampak konflik.(Zed-Stp)