Cegah Corona, Polres Ende Sediakan Hand Sanitizer

Cegah Corona, Polres Ende Sediakan Hand Sanitizer

TribrataNewsEnde - Antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19, berbagai langkah dilakukan oleh Polres Ende, Selain melakukan aksi bersih-bersih di Mako Polres juga menyediakan cairan antiseptic hand sanitizer di sejumlah tempat-tempat pelayanan, baik di ruangan SPKT, ruangan SKCK, ruangan SIM dan ruangan Sat Reskrim serta ruangan lainnya. Kamis, (19/03).

Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, SIK, mengatakan untuk antisipasi virus corona kita menyediakan hand sanitizer dan sabun cuci tangan di beberapa sudut ruangan guna mendorong perilaku hidup bersih. mencuci tangan itu disediakan untuk setiap orang yang berada di lingkungan Polres Ende.

Selain hand sanitizer, kita juga menyediakan alat ukur suhu tubuh atau thermal scanner, alat itu disediakan guna memeriksa kondisi kesehatan atau suhu tubuh setiap orang baik petugas ataupun masyarakat yang sedang berada di Kantor Polres Ende.

“Ini upaya kita bersama menjaga kesehatan dan kebersihan guna mencegah datangnya penyakit serta membudidayakan masyarakat untuk hidup sehat dengan mencuci tangan,” pungkasnya.