Jalin Kemitraan,Kapolres Ende Silaturahmi Dengan Pengurus Mesjid Al Mujahidin

Jalin Kemitraan,Kapolres Ende Silaturahmi Dengan Pengurus Mesjid Al Mujahidin

TribrataNewsEnde - Polda NTT - Polres Ende, Banyak cara Polisi untuk bisa menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, Seperti yang dilakukan oleh Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin SIK, Kamis (14/3/19) melakukan Silaturahmi dengan Pengurus Mesjid Al Mujahidin Ling. Kuraro -2, Kel.Kotaratu, Kec.Ende Utara,Kab.Ende.

Kegiatan tersebut dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dengan tokoh Agama, dan pada kesempatan itu Kapolres Ende juga menggelar tatap muka bersama pengurus Mesjid Al Mujahidin.

Dalam kegiatan tatap muka dengan pengurus Mesjid Al Mujahidin, Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin SIK, menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para pengurus Mesjid Al Mujahidin tentang perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah Kab.Ende. dalam pesannya kepada jamaah, Kapolres mengajak seluruh jamaah dan warga masyarakat Kab.Ende bersama - sama Polri untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu Pileg dan Pilpres 2019, yang aman damai dan sejuk, serta tidak mudah percaya terhadap berita bohong atau yang sering di sebut hoax yang dapat memecah bangsa," Pesan Kapolres.

Dalam kunjungan sekaligus Silaturahmi, Pengurus Masjid Al Mujahidin menyambut baik dengan apa yang dilakukan Kapolres Ende dan rombongan.

Di akhir kunjungan Kapolres Ende memberikan bantuan berupa Jenset sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Ende, kepada pengurus Mesjid Al Mujahidin Ende.

Kapolres Ende juga berharap agar para tokoh Agama dan para pengurus Mesjid Al Mujahidin bersama-sama dengan Polres Ende untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kab. Ende yang aman dan kondusif, sehingga segala aktifitas warga bisa berjalan sesuai harapan," Tutup Kapolres Ende.(NnZz)