Jam Pimpinan, Kapolres Ende Berikan Piagam Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

Jam Pimpinan, Kapolres Ende Berikan Piagam Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

TribrataNewsEnde - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Ende AKBP Achmad Muzayin,SIK, memimpin Acara Jam Pimpinan, sekaligus menyerahkan piagam penghargaan kepada Anggota Polres Ende yang berprestasi, bertempat di Gedung Bhayangkara Polres Ende, Senin (17/02/) pukul 07.30 Wita.

Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin,SIK, memberikan piagam penghargaan kepada anggota Polres Ende yang berprestasi. Piagam diserahkan secara langsung oleh Kapolres saat pelaksanaan jam pimpinan.

Penghargaan dari Kapolres Ende diberikan kepada tujuh (7) personil Satuan Reskrim Polres Ende yang telah melaksanakan tugas secara baik dan berprestasi sebagai Anggota Gakkumdu pada Pileg Pilpres tahun 2019 lalu.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin,SIK, menyampaikan terimakasih kepada anggota yang telah mengikuti acara jam pimpinan pada hari ini, dan ucapan terimakasih kepada tujuh (7) personil Polres Ende yang mendapatkan piagam penghargaan.

Ada beberapa hal yang di sampaikan Kapolres saat memimpin Acara Jam Pimpinan di antaranya yakni Selalu mengucap syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, Quick Wins merupakan program Kapolri yang harus di tindak lanjuti dalam hal ini Mencegah Radikalisme dan Anti Pancasila.

Permasalahan ketertiban Lalulintas yang sering di bahas dalam vicon dan selalu mengutamakan Preemtif, Mengucapkan banyak terimakasih kepada Humas dan personel yang terlibat dalam cybertroops yang telah memviralkan kegiatan Polri, serta selalu bersyukur dan bersabar atas kesuksesan yang di dapat dan selalu menjaga kesehatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kabag, Kasat, Perwira dan seluruh Personel Polres Ende. Kegiatan berakhir pada Jam 08.20 Wita, situasi berjalan aman dan lancar.