Jelang Natal, Kapolres Ende Bagikan Bingkisan Kepada Warga Tidak Mampu

Jelang Natal, Kapolres Ende Bagikan Bingkisan Kepada Warga Tidak Mampu

TribrataNewsEnde - Jelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin SIK, bagikan bingkisan Natal kepada Warga tidak mampu di Kecamatan Ndona,Kabupaten Ende, Senin (23/12/19).

Kegiatan ini dilakukan guna membantu sesama agar masyarakat yang kurang mampu dapat merasakan kasih dan damainya Natal.

“Karena Natal ini untuk semua umat manusia dan dalam momen Natal ini mari kita saling berbagi agar toleransi antar umat beragama di Kabupaten Ende ini jadi sangat kuat serta dapat menjadi contoh bagi daerah lain,” tutur Kapolres.

Ditambahkan, jika dilihat dari nilainya memang tidak seberapa. Namun, bagi orang yang tidak mampu, bantuan itu sangatlah berguna bagi mereka. Paling tidak, bisa membantu merayakan Natal dan Tahun Baru.

Ditengah – tengah kunjunganya Kapolres juga memberikan imbauan Kamtibmas dalam menyambut Natal 2019, apabila ada permasalahan segera dilaporkan ke Polres atau Polsek terdekat untuk segera di selesaikan dan tidak berlarut larut.

Adapun warga yang menerima bingkisan Natal yakni Ibu Anastasia Guru, ibu Arista dan ibu Marta, semuanya adalah warga masyarakat Kecamatan Ndona,Kabupaten Ende.

Kami ucapkan terima kepada Bapak Kapolres Ende beserta anggota semoga dalam pelaksanaan tugas selalu dilindungi dan diberi kesehatan,juga kami ucapkan selamat Damai Natal semoga Tuhan memberkati kita semua.