Jumat Barokah Oleh Personil Polres Ende

Jumat Barokah Oleh Personil Polres Ende

TribrataNewsEnde - Bertempat di Mesjid Darul Hidayah Potulando, jalan Dewi Sartika, Kelurahan Potulando, Kecamatan Ende Tengah, Kabupaten Ende telah dilaksanakan kegiatan Jumat Barokah oleh personil Polres Ende. yang dipimpin Kapolres Ende AKBP ACHMAD MUZAYIN, S.I.K. Jumat (14/02/2020) pukul 12.00 Wita.

Pada kesempatan itu, sebagai Khotib dan imam yakni Aipda Andri Iskandar. SH, dan selaku Muazin Briptu Hadi Zulfirman Suwadi, dengan mengusung Tema " Meningkatkan Keimanan Kepada Allah SAW dan Melaksanakan Semua Perintah-Perintahnya Secara Maksimal dan Menjauhi Semua Larangannya,"

Lanjut, Alquran sebagai pedoman hidup umat Islam mengajarkan hal yang paling dan utama diantaranya adalah kisah teladan orang-orang terdahulu, mengajari anak - anak kita untuk menjahui perjudian, tidak meminum - minuman keras, tidak memakai narkoba, tidak melakukan tindakan kekerasan, pencurian dan tindakan - tindakan yang melanggar hukum lainnya, dan mengajari anak - anak kita meningkatkan ilmu agama, ilmu pengatahuan dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Turut hadir para Perwira dan Bintara Polres Ende yang beragama Islam berjumlah 40 orang. Kegiatan jumat barokah berakhir pada pukul 12. 45 wita, situasi terpantau aman dan lancar.