Kapolres Ende Gelar Buka Puasa Bersama Anak Anak Pesantren Walisanga Ende

Kapolres Ende Gelar Buka Puasa Bersama Anak Anak Pesantren Walisanga Ende

TribrataNewsEnde - Polres Ende Polda NTT menggelar acara Buka Puasa bersama anak-anak Pesantren Walisanga Ende, bertempat di gedung Bhayangkara Polres Ende, Selasa (28/05/19).

Acara tersebut juga dihadiri Ketua Bhayangkari cabang Ende, PJU Polres Ende, dan anggota Polres Ende.

Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin SIK, mengundang sedikitnya 50 anak-anak pesantren Walisanga Kab.Ende,serta memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu pondok pesantren walisanga secara simbolis.

Dalam sambutannya, Kapolres Ende mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut diitujukan untuk membagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan dan membangun silaturahmi kemitraan dengan masyarakat.

“Dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, merupakan moment spesial yang dilaksanakan sekali setahun, saat ini kesempatan untuk berbagi rasa dengan memberikan sedekah selain mempunyai nilai ibadah terhadap Tuhan, dapat mempererat silahturahmi dengan sesama” Ucap Kapolres.

“Kita berdoa untuk keselamatan negeri, semoga apapun hasil putusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) nanti terkait Presiden dan Wakil Presiden terpilih hasil Pemilu 2019 bisa diterima semua pihak,” Tutup Kapolres Ende.