Kapolres Ende Hadiri Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten

Kapolres Ende Hadiri Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten

TribrataNewsEnde - Kepala Kepolisian Resor Ende AKBP Achmad Muzayin, SIK, menghadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional,Tingkat Kabupaten Ende, Jumat (17/01/20) pukul 08.00 Wita, bertempat di halaman Kantor Bupati Ende Jln. Eltari, Kel. Mautapaga, Kec. Ende Timur, Kabupaten Ende.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Ende Drs. H. Djafar H. Acmad MM, dan sebagai Komandan Upacara Ipda Marianus Eko Wea, S.Ip. M.M serta Perwira Upacara AKP I Wayan Oka Deswanta, S.E.

Bupati Ende dalam sambutannya mengatakan "Sebagai insan beriman, saya mengajak kita semua untuk senantiasa memanjatkan puja, puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena hanya atas rahmat dan karunia-Nya, sehinggah pada hari ini kita boleh hadir ditempat ini guna mengikuti upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kab. Ende

dalam semangat yang satu dan sama sebagai abdi negara dan masyarakat dalam membangun wilayah ini menuju sebuah perubahan dalam semangat dan tekad bersama " Kerja keras, Kerja tuntas, kerja cerdas dan kerja Profesional menuju Ende maju dan berubah.

Apel kesadaran yang kita laksanakan hari ini merupakan apel perdana di tahun 2020 sebagai tahun inovasi. Moment ini dapat kita jadikan sebagai wahana yang tepat dan strategis untuk membangun komitmen yang satu dan sama membawa perubahan bagi masyarakat di wilayah ini sesuai peran yang kita emban dalam semangat inovasi membuat sesuatu yang biasa menjadi luar biasa terutama bagi percepatan pertumbuhan perekonomian kab. Ende, sehingga apa yang menjadi tujuan bersama kita yaitu mewujudkan masyarakat Ende yang mandiri, sejaterah dan berkeadilan dapat tercapai. Semoga Tuhan memberkati seluruh tugas dan karya kita sebagai abdi negara dan masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1602/Ende Letkol Inf Mochamad Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr. (Han),  Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, S,IK, Ketua Pengadilan Negeri Ende I Komang Dediek Prayoga, S.H., M.Hum, Asisten Sekda dan Para Pimpinan SKPD Kab. Ende.