Kapolsek Detusoko Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan

Kapolsek Detusoko Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan

TribrataNewsEnde - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Detusoko, Polres Ende Ipda Lukas Bao Lile, hari ini Jumat (17/5/19) bertempat di Dusun Roa, Desa Roa, Kec. Detusoko, Kab. Ende, menghadiri rapat koordinasi tingkat Kecamatan Detusoko membahas tentang pembangunan dan informasi aktual di wilayah Kecamatan Detusoko.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Detusoko Bpk.Yohanes Hebi SH, Danramil 1602-03 Detusoko Kap.infantri Yulius Subnafeu, Kapolsek Detusoko Ipda Lukas Bao Lile, Kepala Desa Bpk. Lukas Mane, Lurah dan seluruh Kepala Desa se Kec. Detusoko, Ketua BPD, Kepala UPTD, Ketua BKAD se Kec. Detusoko, Koordinator pendamping Desa, Kepala Puskesmas Detusoko dan Saga, Tokoh Adat, tokoh wanita, dan Staf Kecamatan Detusoko.

Acara tersebut di buka langsung Camat Detusoko Bpk. Yohanes Hebi SH, dilanjutkan dengan penyampaian materi yang akan di bahas dalam Rakor.

Dalam sambutannya Kapolsek Detusoko Ipda Lukas Bao Lile, menyampaikan bahwa Situasi Kamtibmas diWilayah Hukum Polsek Detusoko dari bulan januari s/d bulan mei 2019 masih aman dan kondusif, serta kami dari pihak Kepolisian Sektor Detusoko sangat mendukung proses pembangunan yang berada di Wilayah Kec. Detusoko," Ucap Kapolsek Detusoko.

lanjut Kapolsek juga memberikan penekanan kepada warga apabila menemukan atau melihat suatu tindak pidana agar segera melapor dan menginformasikan kepada pihak Kepolisian.

"Kepada seluruh masyarakat melalui para Kepala Desa Se Kec. Detusoko, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh Wanita serta seluruh komponen yg berada di Masyarakat untuk mendukung pihak Kepolisian dan bersedia aktif dalam menciptakan SISKAMTIBMAS yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Ende khusus di wilayah Kecamatan Detusoko,"Tutup Kapolsek Detusoko.(NnZz)