Kapolsek Maukaro Hadiri Kegiatan Lokakarya Bidang Kesehatan Tingkat Kec. Maukaro.

Kapolsek Maukaro Hadiri Kegiatan Lokakarya Bidang Kesehatan Tingkat Kec. Maukaro.

TribrataNewsEnde - Polres Ende, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Maukaro IPDA VALERIANUS V. PALE menghadiri kegiatan Lokakarya Lintas Sektor Bidang Kesehatan Tingkat Kec.Maukaro, Kamis (14/03/19) di Aula Kantor Camat Maukaro.

Kagiatan Lokakarya Lintas Sektor Bidang Kesehatan di buka oleh Camat Maukaro Bapak Ignasius B.Kapo,SH.MH, turut hadir dalam kegiatan tersebut Danposramil Kec. Maukaro Pelda Abd. Gafur, Kepala Puskesmas Maukaro, Kepala UPTD dan UPTB se - Kecamatan Maukaro.

Kapolsek Maukaro Ipda Valerianus V. Pale yang menghadiri kegiatan menuturkan, sangat mendukung kegiatan Lokakarya lintas sektor Bidang Kesehatan yang diselenggarakan oleh Puskemas Maukaro.

Kapolsek berharap, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan Lokakarya Lintas Sektor Bidang Kesehatan ini tingkat pelayanan kesehatan kepada masyarakat semakin baik dan semakin maju khususnya di wilayah Kecamatan Maukaro," Harap Kapolsek

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek juga memberikan pesan- pesan Kamtibmas terkait dengan Sitkamtibmas di wilayah Kecamatan Maukaro, kepada seluruh masyarakat Kec.Maukaro bersama sama dengan Polsek Maukaro untuk menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Maukaro, serta mari kita mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 yang aman damai dan sejuk," Tutup Kapolsek Maukaro.(NnZz)