Kapolsek Nangapanda Pimpin Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Masyarakat

Kapolsek Nangapanda  Pimpin Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Masyarakat

TribrataNewsEnde - Polres Ende Polsek Nangapanda amankan aksi damai dari Masyarakat yang menamakan diri Ikatan Mahasiswa Âsal Kecamatan Nangapanda ( IMAN) Kupang, Senin (15/7/19).

Terlihat Kapolsek Nangapanda Ipda Tommy Subardi Putra,S.Tr.K. memimpin langsung pengamanan tersebut.

Kegiatan diawali dengan long march dari Kantor Desa Ndorurea I menuju Ke PLN Ranting Nangapanda dengan jumlah massa sekitar 25 0rảng.

Ikatan Mahasiswa Âsal Kecamatan Nangapanda ( IMAN) Kupang, berunjuk rasa di kantor PLN Ranting Nangapanda sebagai aksi protes terhadap PLN Ranting Nangapanda dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat setempat.

Adapun tuntutan para pengunjuk rasa kepada Kepala PLN Ranting Nangapanda yakni Perbaikan pelayanan PLN Kepada masyarakat, sering terjadi pemadaman listrik tanpa ada pemberitahuan,serta banyak jaringan / kabel yg dibiarkan berjuntai sampai ke tanah sehingga sangat membahayakan nyawa masyarakat.

Kapolsek Nangapanda Ipda Tommy Subardi Putra,S.Tr.K. mengatakan pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan termasuk kepada para pengunjuk rasa, ini merupakan tugas Polri dalam menjamin keamanan saat masyarakat menyampaikan aspirasinya,"Ujar Kapolsek.