Kasat Binmas Polres Ende Pemateri Dalam Gathering Agen BRIlink dan Sosialisasi Penyaluran Bansos 2019

Kasat Binmas Polres Ende Pemateri Dalam Gathering Agen BRIlink dan Sosialisasi Penyaluran Bansos 2019

TribrataNewsEnde - Polres Ende - Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar bantuan sosial pusat bisa tersalurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya, Kasat Binmas Polres Ende IPTU UMAR SAHA yang menjadi Pemateri dalam kegiatan Gathering Agen BRIlink dan Sosialisasi penyaluran Bantuan Sosial Rastra Tahun 2019, bertempat di Aula Hotel Grand Wisata Kab. Ende. Rabu, (06/03/19).

Kegiatan tersebut dipandu langsung oleh Karyawan dari Kantor BRI Cabang Ende IBU NURSE NUWA, dengan mengucapkan salam dan selamat datang kepada peserta pertemuan dan memberikan gambaran secara umum tentang maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan yakni Kepala Pimpinan BRI Cabang Ende Bapak Yoga Aditya Pratama, Kabid BJS Dinas Sosial Bapak Romanus Tato, Kasat Sabhara Iptu Agus Kuswanto, Kasat Reskrim Iptu Sujud Alif Yulamlam,SIK, Kordinator Pendamping Bapak Thomas Neru, Perwakilan Agen BRIlink sebanyak 30 orang dan Anggota Subsatgas Bansos Tingkat Polres Ende.

Kasat Binmas Polres Ende Iptu Umar Saha, dalam memberikan materi sangat mengharapkan kerjasama,partispasi,informasi konkrit dan transparansi baik dari Dinas Sosial,pihak Bank BRI serta Agen BRIlink          dalam membantu penyaluran Bantuan sosial kepada penerima.

Kegiatan penyaluran Bantuan Sosial berupa Beras Sejahtera ( RASTRA ) sudah mulai disalurkan mulai hari ini, diminta agar Dinas Sosial dan Pihak Kepolisian Resor Ende dapat mengambil bagian dalam pengawasan dan pendampingan sehingga Bantuan tersebut dapat tersalurkan tepat pada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM )," jelas Kasat Binmas.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan pemahaman antara BRI sebagai Bank penyalur bantuan sosial, Dinas Sosial sebagai pemilik program, dan Polres yang mengawasi penyaluran bantuan sosial di Kabupaten Ende," tutup Kasat Binmas. (NnZz)