Kunjungan Kerja Kapolres Ende Ke Polsek Pulau Ende

Kunjungan Kerja Kapolres Ende Ke Polsek Pulau Ende

TribrataNewsEnde - Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin S.I.K., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ende, beserta Para Perwira Polres Ende dan Pengurus Bhayangkari Cabang Ende melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polsek Pulau Ende, pada Rabu ( 03/07/19 ) pagi.

Kapolres beserta rombongan tiba di Polsek Pulau Ende disambut dengan Pengalungan selendang oleh Kapolsek Pulau Ende IPDA Pua Hamid bersama Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pulau Ende.

Kunjungan kerja ini merupakan salah satu rangkaian dari program kerja Kapolres Ende dengan tujuan guna mengenal wilayah serta mengetahui keadaan dan kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas pelayanan masyarakat di wilayah Polsek Pulau Ende.

Kapolres dalam arahannya mengatakan agar anggota melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan, hindari pelanggaran yang merugikan diri sendiri maupun institusi, dan selalu bersyukur kepada tuhan, dengan bersyukur tentu kita pasti diberi kemudahan disegala hal," Harap Kapolres.

Dalam kesempatan yang sama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ende bersama pengurus melakukan tatap muka dan memberikan arahan kepada anggota Bhayangkari ranting jajaran Polsek Pulau Ende, agar anggota bhayangkari senantiasa mendukung tugas suami , selalu aktif dalam kegiatan Bhayangkari, dengan membuat laporan kegiatan bhayangkari.