Laka Tunggal, Mobil Terjun ke Jurang

Laka Tunggal, Mobil Terjun ke Jurang

TribrataNewsEnde - Sebuah mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi EB 5412 WO yang ditumpangi 7 orang penumpang terjun ke jurang sedalam kurang lebih 50 meter di KM 17, Desa Tomberabu II, Kecamatan Ende, Kabupaten Ende, NTT pada, Rabu (20/02) pukul 23.00 Wita.

Kapolres Ende, AKBP Achmad Muzayin, SIK mengatakan, sebelum terjun, mobil yang melaju dari arah Maumere, Kabupaten Sikka tak terkendali oleh sopir Nuzul Goran (31) karena diduga ia mengantuk.

Mobil itu merupakan kendaraan yang disewa oleh Bank Mandiri Cabang Ende untuk mengantar Pegawai Bank dan Uang Kas Bank Mandiri ke Bandara Frans Seda Maumere. Di dalamnya ada dua Anggota Pengawalan dari Satsabhara Polres Ende.

Akibat kecelakaan tersebut, tidak terdapat korban luka berat serta meninggal para korban hanya mengalami shock.

Kapolres Ende menjelaskan, awal kejadian itu diketahui oleh warga Tumberabu. Mereka melihat lampu mobil di jurang kemudian datang ke TKP untuk memastikan.

Warga kemudian turun ke jurang untuk menolong para korban. Setelah pihak kepolisian datang ke tempat kejadian, para korban kemudian diantar ke RSUD untuk dilakukan pemeriksaan medis. (NnZz)