Patroli Dialogis, Sat Sabhara Polres Ende Ciptakan Kamtibmas Tetap Kondusif

Patroli Dialogis, Sat Sabhara Polres Ende Ciptakan Kamtibmas Tetap Kondusif

TribrataNewsEnde - Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas, Personil Sat Sabara Polres Ende,di bawah pimpinan KBO Sabhara Ipda M.Derang, melakukan kegiatan patroli di beberapa tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas yang ada di Wilayah Hukum Polres Ende,Rabu (15/01/20).

Patroli Dialogis ini Rutin dilaksanakan oleh Personil Sat. Sabhara Polres Ende baik siang maupun malam hari dengan maksud dan tujuan untuk mempersempit dan mengantisipasi tindak pidana dan kejahatan di Wilayah Hukum Polres Ende serta untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Ende.

Kali ini sasaran Patroli Dialogis di jalan Samratulangi seputaran Kampus Unflor Ende, Iptu M.Derang menghimbau kepada para mahasiswa, para pengguna jalan dan security agar tetap menjaga kamtibmas di wilayah kerja masing-masing apabila ada gangguan kamtibmas agar segera dilaporkan,"pesan KBO.

Dengan kehadiran petugas Polri ditengah-tengah masyarakat yang melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif,selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat," Ucap KBO Sabhara.