Peduli Dengan Sesama,Kanit Binmas Polsek Ende Sambangi Warga Yang Menderita Kelumpuhan

Peduli Dengan Sesama,Kanit Binmas Polsek Ende Sambangi Warga Yang Menderita Kelumpuhan

TribrataNewsEnde - Peduli pada sesama adalah responsif dan peka pada kondisi di sekitar kita, Kepekaan itu selain ditunjukkan dengan perasaan mengasihi dan menyayangi juga diperlihatkan dengan tindakan-tindakan positif seperti membantu dengan ringan tangan apabila orang di sekitar membutuhkan bantuan.

Seperti hal yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Ende Aiptu Muhamad Cliffsan bersama dua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ende Menyerahkan bantuan dari Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin,SIK, dan Anggota Muslim Polres Ende kepada Bapak Muslim Candra Numba, yang menderita kelumpuhan akibat kecelakaan, bertempat di Lingkungan Paupanda Rt. 012 Rw. 007 kel Paupanda Kecamatan Ende Selatan Kabupaten Ende,Senin (17/02) pukul 10.00 wita.

Melalui Kanit Binmas Polsek Ende menyampaikan dukungan moril kepada Bapak Muslim Candra Numba dan keluarga untuk tetap tegar menerima cobaan dan cepat diberikan kesembuhan oleh ALLAH SWT, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban Bapak dan keluarga.

“ Kami mewakili Bapak Kapolres Ende, atas nama keluarga besar Polres Ende turut prihatin dan mendoakan semoga Bapak dapat pulih seperti biasa,“ ujar Kanit Binmas.

Setelah berdoa bersama, Kanit Binmas bersama anggota Bhabinkamtibmas, menyerahkan bantuan yang diterima oleh Istri Bapak Muslim Candra Numba.

“ Terimakasih atas perhatian dan doa Polres Ende untuk kesembuhan suami saya. Kiranya Tuhan yang membalas budi baik dari Bapak Kapolres Ende dan seluruh keluarga besar Polres Ende, “ Ucapnya.