Pelepasan Pawai Ta’ruf Dalam Rangka MTQ Tingkat Kecamatan Ende Selatan

Pelepasan Pawai Ta’ruf Dalam Rangka MTQ Tingkat Kecamatan Ende Selatan

TribrataNewsEnde - Polres Ende, Polsek Ende, Pada hari ini Selasa, (10/03) pukul 16.00 wita, melaksanakan pengamanan pelepasan Pawai Ta'ruf dalam rangka MTQ Tingkat Kecamatan Ende, Bertempat di Halaman Masjid AR-RAHMAN IPI, Kecamatan Ende Selatan, Kabupaten Ende.

Kegiatan pelepasan pawai ta'aruf di pimpin Camat Ende Selatan dan diikuti oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita, Lurah, Ketua Rt dan Rw, Staf Kecamatan, Kelompok Pengajian dan Dasa wisma, serta Para peserta lomba MTQ dari masing-masing perwakilan Kelurahan se-Kecamatan Ende Selatan.

Dengan Rute yang dilalui oleh para peserta pawai taaruf, star dari halaman Masjid Ar-Rahman IPI - Jalan Adisucipto - JalanSlamet Riyadi - Jalan Kekmuran - Jalan Teuku Umar - Jalan Ikan Paus dan Finis dihalaman Masjid Babul Hidayah Puunaka Kelurahan Tanjung.

Pengamanan pelaksanaan pawai Ta'ruf dalam rangka MTQ Tingkat Kecamatan Ende Selatan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ende Aipda Rusdi Hayer (Bhabinkamtibmas Kelurahan Mbongawani) Bripka Maaruf Moh Ali (Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung) Bripka Djaenudin Syafri (Bhabinkamtibmas Kelurahan Tetandara) dan Bripka Moh. Haris (Bhabinkamtibmas Kelurahan Mbongawani).

Dalam kegiatan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada peserta untuk tertib dan tidak mengganggu arus lalu lintas jalan, kegiatan ini juga untuk turut serta berpartisipasi dengan masyarakat sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, "ungkap Aipda Rusdi Hayer.

Ditempat terpisah Kapolsek Ende IPTU J. Ronny N.Gonstal,SH, menjelaskan selama kegiatan tersebut dilakukan pengamanan oleh anggotanya agar masyarakat merasa aman nyaman selama kegiatan MTQ berlangsung, " jelas Kapolsek.