Pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor Roda 2 (dua) Dinas oleh Kapolres Ende

Pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor Roda 2 (dua) Dinas oleh Kapolres Ende
Tribratanewsende-Polda NTT,Polres Ende, Sabtu 03/02/2018 jam 08.20 wita, bertempat di lapangan apel Polres Ende, Jln. Pahlawan Kel. Potulando, Kec. Ende Tengah, Kab. Ende, telah di lakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor Roda 2 (dua) Dinas oleh Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, SIK, untuk persiapan pengamanan Pilkada Tahun 2018.
Ikut dalam kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor tersebut Wakapolres Ende, para Kabag Polres Ende, para Kasat Polres Ende, dan para Perwira Polres.
Dari hasil pemeriksaan tersebut masih ditemukan anggota pemegang kendaraan bermotor 2 (dua) dinas yang belum memiliki kelengkapan dalam mengendarai kendaraan bermotor.
Dalam kesempatan itu juga  Kapolres Ende memberikan arahan  agar pemegang kendaraan bermotor roda 2 (dua) lebih cepat dalam menghadapi pelaksanaan tugas, Perawatan kendaraan bermotor lebih diperhatikan dalam hal ini kelengkapan surat kendaraan bermotor, kondisi kendaraan, serta usia pakai diperhatikan, Agar anggota lalu lintas yang memegang kendaraan dinas kiranya memperhartikan kondisi kendaraan dan kelengkapan kendaraan tersebut. ( Trizld )