Pengamanan Perlombaan Lari Marathon|Polsek Nangapanda

Pengamanan Perlombaan Lari Marathon|Polsek Nangapanda

TribrataNewsEnde - Polres Ende, Polsek Nangapanda mengerahkan personilnya untuk mengawal lomba lari Maraton yang di selenggarakan oleh YAYASAN PLAN INTERNASIONAL INDONESIA di Kafe Batu Hijau Penggajawa,Kec. Nangapanda,Kab.Ende.” Sabtu (19/10/19) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka penggalangan dana untuk Sanitasi dan air bersih serta Kesetaraan anak-anak perempuan di Propinsi NTT dengan mengusung tema #RUN FOR EQUILITY#.diikuti oleh 26 orang pelari dari berbagai daerah di Indonesia.

Pelepasan secara resmi dengan pengibasan bendera start oleh Camat Nangapanda OKTAVIANUS R. PUTRA, S.Sos dengan didampingi oleh Waka Polsek Nangapanda.

Waka Polsek Nangapanda Aipda Nasrudin M. Saleh yang memimpin pengamanan dan pengawalan tersebut mengatakan rencana kegiatan akan berakhir/finish di lapangan Berdikari Danga Mbay Kec.Aesesa, Kab.Nagekeo.

Dan untuk pengawalan kami hanya sampai di perbatasan Nangamboa Desa Ondorea Barat,Kec.Nangapanda,Kab.Ende dan selanjutnya pengawalan dilakukan oleh personil dari Polsek Nangaroro dan Polsek Aesesa Polres Ngada.