Pimpin Apel Pagi, Ini Kata Kapolres Ende

Pimpin Apel Pagi, Ini Kata Kapolres Ende

TribrataNewsEnde - Bertempat di lapangan Apel Mapolres Ende, Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, S.IK., memimpin pelaksanaan apel pagi sekaligus memberikan arahan kepada anggota terkait Sosial Distancing demi menekan penyebaran Virus Covid-19, Senin (23/03).

Dalam arahannya Kapolres Ende menekankan tentang gaya hidup sehat serta hidup bersih di sekitar lingkungan baik kantor ataupun rumah dan sekitarnya.

Karna Kebersihan adalah sebagian dari pada iman, selain itu kualitas kerja juga akan nyaman dan baik apabila di dukung oleh kondisi lingkungan kerja yang bersih dan rapi,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengajak seluruh personil Polres Ende untuk memberikan pemahaman yang positif kepada masyarakat terkait penyebaran Virus Corona, agar tidak menimbulkan kepanikan di tengah tengah masyarakat.

Setelah pengarahan dilanjutkan dengan kegiatan senam AW S3SENAM AW S3 (Andrea Wongso) Sehat Semangat dan Senang dalam rangka pencegahan Virus Corono (Covid - 19), pengukuran suhu tubuh anggota Polres Ende oleh Dokter Poliklinik Polres Ende, bersih -bersih dan cuci tangan.

Untuk menambah stamina anggota dalam melaksanakan tugas kedepan khususnya kegiatan pencegahan virus corona, Kapolres memberikan makanan tambahan berupa kacang hijau dan telur.

Jam 09.30 wita dilanjutkan dengan kegiatan penyempotan lanjutan desinfektan di sekitar Mako dan ruangan kerja serta pada tempat-tempat pelayanan SKCK dan Samsat. Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung aman dan tertib.