Police Goes To School, Kapolsek Lio Timur Imbau Para Pelajar

Police Goes To School, Kapolsek Lio Timur Imbau Para Pelajar

TribrataNewsEnde - Kapolsek Lio Timur IPTU AGUS KUSWANTO bersama Kanit Binmas Polsek Lio Timur Aipda Muhammad Nur Bejo dan Babinkamtibmas Desa Wonda Brigadir Agus Riyanto, melaksanakan kegiatan Police Goes to School di SMPN 3 Wolowaru, Senin (21/10/19) pagi.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Lio Timur memberikan arahan dan himbauan kepada siswa-siswi SMPN 3 Wolowaru agar melaksanakan kegiatan belajar dengan Fokus dan tidak terprovokasi isu-isu yg berkembang saat ini.

Kapolsek Lio Timur juga berharap agar anak didik benar-benar giat belajar secara serius dan gunakan media sosial (medsos) dengan baik dan benar.

“Jangan bolos pada waktu mata pelajaran dan raih prestasimu dengan rangking yang terbaik,” harap Kapolsek.

"Rajin sekolah, Rajin membaca, taat semua aturan Sekolah, menjaga nama baik Almamater, dan juga nama baik orang tua," Pesan Kapolsek.

Serta hindari perbuatan yang mengarah pada Kenakalan Anak / Remaja ,bahaya narkoba,tawuran,konten pornografi,dan geng motor ( kebut2an di jalan),"tegasnya.

Diharapkan pelaksanaan kegiatan upacara bendera hari Senin dapat menjadi momentum kerjasama dalam membangun Kamtibmas di lingkungan sekolah guna mendukung terciptanya situasi dalam pembentukan SDM yang unggul berkualitas khususnya di internal sekolah.( NnZz )