Polres Ende, Terima Kunjungan Tim Wasrik Itwasda Polda NTT

Polres Ende, Terima Kunjungan Tim Wasrik Itwasda Polda NTT

TribrataNewsEnde - Jajaran Polres Ende menerima kunjungan Tim Wasrik dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda NTT, Senin (11/03/19) Tahap I Aspek Perencanaan Dan Pengorganisasian Tahun Anggaran 2019.

Rombongan yang terdiri dari Katim I AKBP AGUSTINUS HENDRIK FAI,SH.MH jabatan Plt.Irbib Bin Itwasda Polda NTT, AKBP I NYOMAN WACIKA jabatan Auditor Irbin Bin Itwasda Polda NTT, AKP FRANSISKUS ERICK WISANG jabatan Parik Itbinops Itwasda Polda NTT, AKP M. APLONIA DIMA jabatan Parik Itbinops Itwasda Polda NTT dan BRIPTU TAUFIK HIDAYAT jabatan Ba. Itwasda Polda NTT diterima langsung oleh Kapolres Ende AKBP ACHMAD MUZAYIN,SIK, beserta Pejabat Utama Polres Ende.

Saat menerima rombongan, Kapores Ende menuturkan Kunjungan Tim Wasrik Itwasda Polda NTT tersebut, merupakan bentuk pengawasan pimpinan Polda NTT untuk mengecek apakah perencanaan dan pengorganisasian pelaksanakan tugas serta laporan pertanggung jawaban terhadap anggaran maupun pertanggung jawaban keuangan sudah sesuai dengan tugas pokok masing-masing bagian maupun fungsi, bahkan sampai dengan tingkat Polsek. Kegiatan Wasrik merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan agar tidak terjadi penyimpangan, tuturnya.

Pada kesempatan itu Ketua Tim Wasrik AKBP AKBP AGUSTINUS HENDRIK FAI,SH.MH, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kesiapan Polres Ende dalam kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan tersebut.

Kegiatan Pemeriksaan ini di lakukan di Gedung Bhayangkara Polres Ende dan diikuti oleh seluruh Bagian, Satuan Fungsi, Seksi dan perwakilan Polsek jajaran Polres Ende.(NnZz)