Home / BERANDA / Polsek Wewaria Tangani Kasus Bunuh Diri

Polsek Wewaria Tangani Kasus Bunuh Diri

TribrataNewsEnde – Polsek Wewaria kembali tangani kasus gantung diri. Kali ini kasus gantung diri menggemparkan Desa Mukusaki Kecamatan Mukusaki, Selasa (26/02) malam. Anggreni (40) warga desa setempat ditemukan meninggal menggantung pada seutas tali nilon dengan ukuran 140 cm yang disimpulkan pada pasak kamar rumah.

Kapolres Ende ABKP Achmad Muzayin, SIK,  melalui Kapolsek Wewaria IPTU Antonius Arsad membenarkan adanya warga Kec. Wewaria a.n Anggreni yang meninggal karena gantung diri. “Kasusnya ditangani Polsek Wewaria serta melibatkan Puskesmas Wewaria,” terang Kapolsek Wewaria.

Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda yang mengarah ke tindak pidana. “Hal ini juga diperkuat dari keterangan tim medis dari Puskesmas setempat yang juga ikut ke TKP,” papar Kapolsek.

Informasinya yang diperoleh, Anggreni pertama kali ditemukan oleh anaknya Marianus ketika hendak pergi tidur ke kamar belakang dapur tempat korban gantung diri, pada jam 21:30 wita.

Dari hasil olah TKP, kemungkinan korban saat akan mengakhiri hidupnya menggunakan tempat tidur. “Disekitar tempat tersebut ditemukan bekas telapak kaki pada tempat tidur yang digunakan sebagai alat bantu untuk gantung diri,” ucapnya.
Selanjutnya Korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.(yhnR)

About admin

Check Also

Cegah Penyakit Sejak Dini, Polres Ende Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Berkala

TribrataNewsEnde – Deteksi dini berbagai penyakit jauh lebih baik dari pada mengobati, Polres Ende rutin …