Sambut HUT Satpam Ke – 39, Satbinmas Polres Ende dan Satuan Pengamanan Anjangsana ke Panti Asuhan

Sambut HUT Satpam Ke – 39, Satbinmas Polres Ende dan Satuan Pengamanan Anjangsana ke Panti Asuhan

TribrataNewsEnde - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Satpam Ke-39, Selasa (07/01/20) pukul 10.00 Wita, Satbinmas Polres Ende dan Satuan Pengamanan (Satpam) di wilayah hukum Polres Ende Anjangsana Ke Panti Asuhan Ji,e pawe, kel.Tetandara,Kec.Ende Selatan,Kab.Ende.

Kegiatan Anjangsana tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (Satpam) ke- 39 yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Ende AKP Anom Triyadna bersama staf Binmas dan 5 orang perwakilan satpam dari instansi pengguna.

Dalam kegiatan tersebut, diserahkan bantuan berupa sembako yang diserahkan langsung oleh Kasat Binmas Polres Ende AKP Anom Triyadna dan perwakilan dari anggota Satpam kepada Pengurus Panti Asuhan Ji,e Pawe.

“Jangan dilihat dari besar kecilnya sumbangan yang kami berikan, tetapi ini merupakan suatu bentuk ketulusan hati kami kepada Mereka, dengan harapan kita bisa mempererat tali silaturahmi”. Tutur Kasat Binmas.

Sementara itu, Pimpinan Pantai Asuhan Ji,e Pawe Ibu Elin bersama anak-anak panti menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi serta bantuan yang diberikan, juga kami mengucapkan selamat Ulang Tahun Satpam Ke - 39 semoga satpam kedepannya semakin jaya," Ucapnya.