Satresnarkoba Polres Ende Sosialisasi Pendidikan Anti Narkoba Kepada Mahasiswa Baru Uniflor

Satresnarkoba Polres Ende Sosialisasi Pendidikan Anti Narkoba Kepada Mahasiswa Baru Uniflor

TribrataNewsEnde - Satuan Narkoba Polres Ende gencar melakukan sosialisasi dan penyuluhan anti narkoba. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya dan komitmen  untuk terus memberantas penyalahgunaan barang haram tersebut di wilayah Kabupaten Ende, Selasa(13/08/19) pagi.

Kegiatan sosialisasi pendidikan anti narkoba kali ini bertempat di Auditorium H. J. Gadi Djou - Uniflor - Ende sebagai moderator Bpk. Hendrik Haipon, SH, M.Hum, dan diikuti oleh mahasiswa/i Universitas Flores sebanyak 1.500 orang.

Kaurbinops Resnarkoba Polres Ende Ipda Gerson Semuel Kadek bertindak sebagai pemateri dalam sosialisasi anti narkoba yang bertujuan untuk memberikan wawasan kepada mahasiswa tentang hukum dalam kasus penyalahgunaan narkoba serta dampak terburuk dari penyalahgunaan narkoba bagi diri sendiri dan orang lain," Ucapnya

“Saya sangat semangat memberikan sosialisasi dan wawasan tentang narkoba kepada para mahasiswa Uniflor, karena saya tidak mau penerus bangsa ini rusak gara gara narkoba” Kata Kaurbinops Narkoba.

Di akhir kegiatan sosialisasi tersebut di adakan sesi tanya jawab yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk dapat bertanya tentang apa yang belum diketahui masalah narkoba.