Tingkatkan Iman, Polres Ende Gelar Binrohtal

Tingkatkan Iman, Polres Ende Gelar Binrohtal

TribrataNewsEnde - Untuk dapat menguatkan iman dan taqwa setiap individu personil, terutama dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara, Polres Ende menggelar Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi personil Polres Ende, Kamis (12/03) pagi.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental personil ini dilaksanakan setiap hari kamis seusai apel pagi, untuk personil yang beragama Protestan dilaksanakan di ruangan PPKO Polres Ende, bagi yang beragama Islam di masjid Shiratahal Mustaqim Polres Ende, yang beragama Khatolik di Gedung Bhayangkara Polres Ende dan yang beragama Hinddu di Pasraman Pura Dalem Wolowona Ende.

Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin,SIK, melalui Kabag Sumda AKP M. Nur Daud, mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pencerahan iman bagi Anggota Polres Ende sebagai modal utama dalam menjalani tugas sehari – hari.

“Dengan membentuk karakter personel dari sisi keimanan sangatlah penting, oleh karena itu kegiatan Binroh tersebut sangat perlu dilakukan setiap minggunya”, pungkasnya.

Semoga dengan Binrotal ini dapat memberikan keimanan dan ketaqwaan yang dapat di implementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan keimanan. Tanamkan kesadaran bahwa pengabdian kita bernilai ibadah, sehingga dalam pelaksanaan tugas akan terasa ringan dan hati menjadi ikhlas,” Tutup Kabag Sumda. ( NnZz )