Ungkapan Syukur Peringati HUT RI Ke-74, Polres Ende Gelar Doa Bersama

Ungkapan Syukur Peringati HUT RI Ke-74, Polres Ende Gelar Doa Bersama

TribrataNewsEnde - Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 74 tahun 2019, Polres Ende melaksanakan do’a bersama di Masjid Shiraathal Mustaqim Polres Ende. Kamis (15/8/19).

Do’a bersama ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin SIK, diikuti ratusan personel Polres Ende yang beragama muslim baik dari Polres maupun Polsek jajaran Polres Ende, dengan mengusung tema “Mengenang jasa para pahlawan bangsa”.

Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin SIK, dalam sambutannya menyampaikan do’a bersama kali ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 74 dengan harapan kedepan Negara Indonesia semakin maju dan dilindungi dari berbagai macam bencana.

Kegiatan doa bersama ini diadakan sebagai wujud ungkapan syukur Kepolisian dalam menyambut Hari Kemerdekaan, sekaligus untuk mengenang dan mendoakan jasa para pahlawan bangsa yang telah gugur mendahului.

"Momen do'a bersama ini juga sebagai sarana untuk merekatkan tali silaturahmi dan persaudaraan antar satu sama lain, sekaligus untuk meningkatkan iman dan taqwa setiap personil dalam mengemban tugas negara sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” tutup Kapolres.