Usai Sholat Jum’at Kapolsek Lio Timur Beri Himbauan Kamtibmas Pada Masyarakat

Usai Sholat Jum’at Kapolsek Lio Timur Beri Himbauan Kamtibmas Pada Masyarakat

TribrataNewsEnde - Kapolsek Lio Timur, Polres Ende AKP Agus Kuswanto bersama anggota yang beragama Islam hadir di hadapan jamaah Sholat Jumat di Masjid Lelu yang berada di Desa Hutatua, Kecamatan Lio Timur, Kabupaten Ende. Jumat (20/03) siang.

Selain mengikuti ibadah Sholat Jumat Kapolsek Lio Timur juga menyempatkan diri untuk memberikan pesan kamtibmas pada masyarakat khususnya masyarakat Desa Hutatua.

Dalam arahannya Kapolsek mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kriminal maupun musibah bencana alam yang sewaktu-waktu bisa terjadi baik tanah lonsor maupun banjir karena kita sudah masuk musim hujan.

Kapolsek juga memberikan Pencerahan terkait dengan Isu Virus Corona dan cara pencegahannya, yang mudah dilaksanakan sehari2 seperti Biasakan pola hidup sehat, menjaga lingkungan selalu bersih, menjauhi keramaian, sering mencuci tangan dan selalu berdoa.

Juga menghimbau untuk tidak panik dan tetap beraktifitas seperti biasanya dengan mengutamakan menjaga kesehatan, kebersihan, serta stamina tubuh masing-masing supaya terhindar dari Virus Corona.

Marilah kita bersama-sama budayakan hidup sehat dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar terhindar dari Virus tersebut", Tutup Kapolsek.