Untuk Lebih Dekat dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Watumite Tingkatkan Kegiatan Bintibmas

Untuk Lebih Dekat dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Watumite Tingkatkan Kegiatan Bintibmas
Bhabinkamtibmas Desa Watumite Bripka Djamaludin G. Soy saat laksanakan Bintibmas dengan warga binaanya

TribrataNewsEnde.Com - Untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga binaanya, Bhabinkamtibmas Desa Watumite Polsek Nangapanda Bripka Djamaludin Guntur Soy rutin melaksanakan kegiatan Bintibmas, Minggu (29/10/2023) Pukul 10.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan pesan dan himbauan kamtibmas mengajak warga masyarakat Desa Watumite Kecamatan Nangapanda Kabupaten Ende untuk selalu menjaga Ketertiban umum agar situasi kamtibmas tetap terjaga serta mengimbau masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas, Kesadaran dan ketaatan warga masyarakat terhadap Hukum dan perundang undangan yg berlaku.

"Dalam kegiatan ini kami selalu berikan imbaun kepada warga untuk menjaga ketertiban umum serta ada permasalahan yang terjadi di masyarakat untuk melaporkan kepada pihak yang berwajib terutama tentang  informasi informasi maupun permasalahan yang terjadi di masyarakat terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO)". Ucap Briplka Djamaludin Guntur Soy Bhabinkamtibmas Desa Watumite.

Selain itu Bhabinkamtibmas Bripka Djamaludin Guntur Soy juga berikan imbauan agar menjaga ketertiban umum serta berikan informasi terkait adanya kegiatan Adanya masyarakat yang merekrut warga unk dipekerjakan di Luar Negeri dan hindari perbuatan yang melanggar hukum miras maupun narkoba.

Kegiatan ini sebagai wujud upaya preemtif Polri melalui pembinaan penyuluhan yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam meyerap aspirasi atau informasi dari masyarakat serta untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.(HumasPolresEnde)