Anev Capaian Kinerja Bhabinkamtibmas Dan Anev Kinerja Kanit Binmas Polsek Jajaran Polres Ende

Anev Capaian Kinerja Bhabinkamtibmas Dan Anev Kinerja Kanit Binmas Polsek Jajaran Polres Ende

TriBrataNews.com -Polres Ende menggelar kegiatan Anev capaian kinerja Bhabinkamtibmas dan Anev Kinerja Binmas Polsek Jajaran periode bulan Maret 2024 tingkat Polres Ende. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula PPKO Polres Ende pada hari Selasa (23/04/2024) pukul 09.00 Wita. 

Kegiatan diawali dengan  apel pengecekan dan pemeriksaan kesiapan kendaraan Dinas roda 2 Bhabinkamtibmas dan pengecekan dan pemeriksaan kelengkapan dinas perorangan  Bhabinkamtibmas, kegiatan pengecekan ini dipimpin oleh Waka Polres Ende Kompol Ahmad, S.H. di dampingi oleh Kasat Binmas Polres Ende Iptu Antonius Sari Kewuta dan KBO Satuan Binmas Ipda Cbm Perintis serta oleh Tim pemeriksaan yaitu Bagian Logistik dan Sie Propam Polres Ende. 

Kegiatan apel pengecekan dimaksud  untuk mengecek Kondisi dan kesiapan Ranmor roda 2 Bhabinkamtibmas dan perlengkapan dinas Bhabinkamtibmas agar selalu siap untuk melaksanakan tugas melayani masyarakat. 

Kegiatan selanjutnya yaitu pelaksaan anev Capaian kinerja Bhabinkamtibmas dan Anev kinerja Kanit Binmas Polsek Jajaran. Kegiatan di buka oleh Bapak Kapolres Ende. 
Akbp I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H.

Kegiatan Anev yang di laksanakan hari ini juga diisi oleh Narasumber dari Dinas Pertanian Kab. Ende dengan pemateri oleh Bapak Plt. Kadis Pertanian Kab. Ende Bapak H. Gadir  H. Ibrahim Dean, S.P.  dengan Materi : 
a. Sosialisasi penyakit darah pada tanaman Pisang.
b. Sosialisasi penyakit ASF pada hewan Ternak Babi. 
c. Sosialisasi Rabies. 

Kegiatan Anev berjalan dengan lancar dan berakhir pada pukul 15.00 wita. (Humas Polres Ende)