Berikan Rasa Aman, Personil Polres Ende Rutin Laksanakan Pengamanan Sholat Jumat

Berikan Rasa Aman, Personil Polres Ende Rutin Laksanakan Pengamanan Sholat Jumat

TribrataNewsEnde - Personil Polres Ende rutin melaksanakan Pengamanan Sholat Jumat di Masjid Darul Yaqin, Jln. Kemakmuran, Kel. Mbongawani, Kec. Ende Selatan, Kab. Ende, Jumat (2/10/20) pukul 11.45 wita.

Pengamanan dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Ende IPTU J. Ronny Gonstal,SH., melibatkan petugas gabungan fungsi.Pengamanan dilakukan terbuka dan tertutup, Petugas juga melakukan pengaturan arus lalu lintas dengan tujuan untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan selama Misa berlangsung.

Sebelum pelaksanaan sholat, petugas masjid menghimbau kepada semua jemaat agar tetap mematuhi protokoler kesehatan yakni tetap memakai masker, menjaga jarak dan juga pelaksanaan sterilisasi tempat ibadah oleh petugas masjid berupa penyemprotan cairan Disinfektan pada saat dimulai dan selesainya pelaksanaan kegiatan sholat.

Kegiatan Sholat Jumat dipimpin oleh Imam H. Muhamad Bahrun dengan Tama "Tafsir surah Al jumuah", jumlah Jemaat yang hadir sekitar 230 orang.

Seluruh rangkaian kegiatan Sholat Jumat, berakhir pukul 12.30 wita, pelaksanaan pengamanan berjalan aman dan lancar. (Zed-stp)