Biro SDM Polda NTT Lakukan Supervisi ke Polres Ende

Biro SDM Polda NTT Lakukan Supervisi ke Polres Ende
Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H., saat menerima Tim Supervisi Biro SDM Polda NTT di ruangan PPKO

TribrataNewsEnde.Com - Biro SDM Polda Nusa Tenggara Timur melakukan Supervsi di Polres Ende, Kegiatan Supervisi dihadiri oleh Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H, sekaligus menerima Tim Supervisi dari Polda NTT. Rabu (8/5/2024) Pukul 14.00 Wita.

Adapun nama personel yang melaksanakan Supervisi bidang SDM ke Polres Ende yakni AKP Muhammad Fakhruddin, S.Sos., M.Hum bersama 3 pers Briptu Apolonia Ninu, Bripda Daniel Eliza Grasa, dan pengatur Wilson Y. Djami Tuka.

Kegiatan Supervisi dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi serta Kapolsek jajaran Polres Ende dan Bintara yang memegang jabatan perwira. Kunjungan tim supervisi Biro SDM Polda NTT di Polres Ende ini dalam rangka Supervisi Pemantauan dan Evaluasi Program Bidang SDM Polri T.A. 2024 yang akan diawali dengan tatap muka bersama di ruang PPKO Polres Ende.

Kegiatan dibuka oleh Wakapolres Ende dan dilanjutkan dengan paparan oleh Biro SDM Polda NTT yang disampaikan oleh Ketua Tim antara lain membahas terkait :
- Data susunan personil dan data rill Polres Ende. 
- Peningkatan Kemampuan anggota: Dikbangum (Sespimma, Sespimen, Sespati dan Lemhannas), dan Dikbangpes
- Siklus SDM PolriPolri
- 13 Komponen Polri
- Indeks Personalitas
-  Hak Hak bagi Personel serta ketentuan yang berlaku terkait dengan pengelolaan Sumber Daya Manusia personel Polri.

Wakapolres Ende yang menerima langsung Tim Supervisi mengatakan mengucapkan terimakasih atas kedatangan atau kunjungan tim di Poles Ende tentunya kegiatan ii akan kami jadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas dalam hal SDM. Ucap Wakapolres Ende Kompol Ahmad, S.H.,

Ketua Tim Supervisi  AKP Muhammad Fakhruddin, S.Sos., M.Hum menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan Wakapolres Ende bersama Anggota tentunya Kegiatan supervisi ini difokuskan pada tiga bagian utama, yaitu Bagian Binkar, Bagian Dalpres dan Bagian Watpers, Supervisi ini tidak hanya menjadi alat evaluasi kinerja, tetapi juga sebagai wujud kolaborasi dan sinergi antara instansi kepolisian di tingkat daerah dan pusat untuk meningkatkan mutu pelayanan kepolisian.Ucapnya. (HumasPolresEnde)