Cek Kesiapan Personil, Waka Polres Ende Sidak Dua Pos Pam Ops LIlin Ranakah 2021

Cek Kesiapan Personil, Waka Polres Ende Sidak Dua Pos Pam Ops LIlin Ranakah 2021

TribrataNewsEnde.Com - Dalam mendukung Operasi Lilin Ranakah 2021, Waka Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi mengecek pos pengamanan Natal dan Tahun baru di wilayah hukumnya, Senin (27/12/2021), Pukul 09.40 Wita.

Adapun pos pam Ops Lilin Ranakah 2021 Polres Ende mendirikan dua Pos pam yaitu di Simpang Lima, Kelurahan Mautapaga Kec.Ende Timur dan Simpang Pelabuhan Sukarno Kel.Mbongawani Kec.Ende Selatan,Kab.Ende.dalam pengecekan Pos pam ini Waka Polres Ende I Ketut Suka Abdi di dampingi oleh Anggota Provost dan Kasiwas yang di wakili oleh KasubsiDumas Bripka Andri.

Waka Polres Ende mengatakan bahwa kegiatan pengecekan dan pengontrolan Pos pengamanan Operasi Lilin Ranakah 2021 dilakukan untuk mengecek secara langsung kesiapan anggota di lapangan serta sarana prasarana yang di gunakan.

“Kepada seluruh personel Pos Pam Ops Lilin Ranakah 2021, saya mengimbau agar melaksanakan tugas sebaik baiknya dan yang lebih penting tetap memperhatikan kesehatan pribadi masing-masing dengan masih adanya penyebaran Covid- 19, selalu menjaga kebersihan, memperhatikan barang-barang inventaris yang ada jangan sampai ada yang hilang dan mengatisipasi cuaca ekstrim serta pos pam jangan sampai kosong" Ucap Kompol Suka Abdi.

Waka Polres Ende juga menekankan agar anggota pos pengamanan Ops Lilin Ranakah 2021 selalu mengingatkan dan mengimbau masyarakat di sekitarnya untuk mengikuti atau tetap mematuhi Protokol Kesehatan aturan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.

"Harapannya dengan berdirinya Pos Pam Ops Lilin Ranakah 2021 ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Nataru serta dapat mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga kesehatan bersama,” Tambah Waka Polres Ende. (HumasPolresEnde)