Kapolres Ende Hadiri Dialog Interaktif di RRI Ende, Simak Yang Dibahas

Kapolres Ende Hadiri Dialog Interaktif di RRI Ende, Simak Yang Dibahas
Kapolres Ende saat hadir dalam kegiatan Dialog Interaktif di RRI Ende

TribrataNewsEnde.Com - Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H., hadir sebagai narasumber dalam dialog interktif di RRI Ende. Senin (18/3/2024) Pukul 11.00 Wita.

Hadir dalam Kegiatan Dialog interaktif dengan tema Kaloborasi Layanan Kesamsatan Dalam Memberikan Pelayanan Maksimal Bagi Masyarakat ini Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni, S.H., S.I.K., M.H., Kepala PT.Jasa Raharja perwakilan Ende Bapak Denny Adianto, S.SI.,MM., QWP dan Kepala UPTD Pendapatan Daerah Ende Bapak Abdulgani Rasyid Tokan, S.E.

Dalam dialog ini Kapolres Ende mengatakan ini menjadi konsen kita bersama program pemerintah pembangunan tidak akan jalan lancar kalau kita tidak bersinergi dengan salah satu yang lainya, Kami dari Kepolisian bersinergi dengan Bappeda dan Jasa Raharja untuk mewujudkan pelayanan publik yang prima dan Kaloborasi ini juga untuk memastikan masyarakat untuk medapatkan pelayanan yang cepat, tepat dan juga bersih sehingga kepercayaan masyarakat kepada pemerintah meningkat. Ucapnya.

"Kami dari Kepolisian bersama Bappeda dan Jasa Raharja kita agendakan misalkan bulan maret kita akan jemput bola di daerah jauh banyak pemilik kendaraan yang belum bayar pajak, sebelumnya kita laksanakan sosialisasi dulu lewat Polsek jajaran yang ada, Disamsat merupakan garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat maka pemberian pelayanan secara maksimal mungkin yang terbaik di era Digitalisasi kepada masyarakat". Ucap Kapolres Ende saat wawancara di RRI Ende.

Kapolres Ende menambahkan kita akan berkaloborasi meningkatkan kegiatan kegiatan yang mendatangkan masyarakat misalnya kegiatan Khusus ada beberapa yang sudah selain membayar pajak di Samsat kemudian dari Bappeda menjemput bola setiap terobosan terobosan pelayanan kepada masyarakat perlu kita lakukan terobosan kreatif sehingga dimudahkan dan masyarakat banyak pilihan dalam melakukan kewajibanya. Ucapnya.

Kami dari Kepolisian sering mengimbau kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan agar ketika akan menggunakan kendaraan bermotor dijalan raya tolong agar melengkapi berbagai macam dokumen atau surat surat yang harus di bawa dan pada saat berkendaraan juga harus mentaati aturan berlalulintas yang ada agar yang bersangkutan aman dan selamat sampai tujuan termasuk juga pengguna jalan yang lain.tambah Kapolres Ende. (HumasPolresEnde).