Kapolsek Pulau Ende Gelar Jumat Barokah di Masjid Al - Ikhlas Desa Aejeti

Kapolsek Pulau Ende Gelar Jumat Barokah di Masjid Al - Ikhlas Desa Aejeti
Kapolsek Pulau Ende saat melaksanakanJumat Barokah di Masjid Al Ikhlas Aejeti

TribrataNewsEnde.Com - Kapolsek Pulau Ende Iptu Kamaludin bersama Anggota Polsek Pulau Ende kembali Gelar Jum'at Baroqah di Masjid Al Ikhlas Desa Aejeti Kecamatan Pulau Ende Kabupaten Ende Provinsi NTT. Jum'at  (24/3/2023) Pukul 12.20 Wita.

Pada Kesempatan itu Kapolsek Pulau Ende Iptu Kamaludin sebagai Khatib Jum'at. Dalam Penyampaiannya Kapolsek Pulau Ende memberikan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas oleh Kapolsek Pulau Ende kepada jamaah Sholat Jum'at diantaranya : Mengajak dan menghimbau umat bahwa pentingnya melaksanakan sholat jumat, Menghimbau umat bahwa keutamaan dari sholat jumat yg di mana sangat penting dan di wajibkan, Memotivasi umat untuk selalu menjalin silaturahmi dan keharmonisan dalam hidup bermasyarakat demi tercipta situasi yang aman dan kondusif, Mengajak dan memotivasi jamaah untuk selalu melakukan hal-hal yang positif dan bermanfaat, Menghimbau warga masyarakat para remaja dan pemuda untuk tidak mengkonsumsi Minuman Keras (Miras) di Wilkum Polsek Pulau Ende untuk menekan Gangguan Kamtibmas maupun tindak pidana,  Menghimbau dan mengajak warga dalam hidup bermasyarakat selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan Mengajak umat dan masyarakat agar selalu patuh dan taat terhadap Prokes dalam rangka pencegahan Covid 19.

"Tujuan dari kegiatan Jumat Barokah yg di lakukan Polsek Pulau Ende yakni untuk menjalin silaturahmi dan membina kemitraan antara Polri dan Masyarakat di Kecamatan Pulau Ende, serta dalam rangka pembinahan Rohani bagi personil Polsek Pulau Ende." Ucap Iptu Kamaludin

Lebih lanjut Kapolsek Katakan bahwa semua pihak yang berada di wilayah Desa Aejeti dan jamaah sholat jumat menyambut baik giat tersebut dan meminta kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Pulau Ende agar giat tersebut dilakukan secara berkelanjutan. Perlu diketahui Kegiatan itu diikuti warga masyarakat, pemuda dan remaja, Ketua Ta,mir Masjid Al Ikhlas, Tomas, Toga dan Ketua Pemuda. (HumasPolresEnde)