Kunjungan Kerja ke Polsek Nangapanda, Kapolres Ende dan Ibu Ketua Bhayangkari Beri Bantuan Sosial Kepada Warga

Kunjungan Kerja ke Polsek Nangapanda, Kapolres Ende dan Ibu Ketua Bhayangkari Beri Bantuan Sosial Kepada Warga
Kapolres Ende beserta Ketua Bhayangkari Cab. Ende saat beribantuan sosial kepada warga di Nangapanda

TribrataNewsEnde.Com - Dalam setiap kunjungan kerja kepolsek jajaran Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Ende Ny. Dhana Ngurah Joni selalu menyempatkan diri untuk memberikan bantua sosial kepada warga yang membutuhkan, Rabu (4/10/2023) Pukul 11.30 Wita.

Seperti pada kunjungan kerja di Polsek Nangapanda kemarin Kapolres Ende disela sela kunjunganya berikan bantuan sosial kepada warga mengatakan penyaluran bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulain solidaritas dan gotong royong kelurga besar Polres Ende guna mengurangi beban masyarakat dan bukan hanya di Nangapanda saja setiap kunjungan ke Polsek kita akan sealu berikan bansos ini kepada warga yang betul betul membutuhkan. Ucapnya.

"Penyaluran bantuan sosial ini kita bagi beberap titik seperti di pesisir pantai penggajawa dan bantuan ini merupakan donasi secara pribadi berupa beras, telur, mie instan dan kebutuhan Pokok lainya, Semoga bantuan ini dapat menjalin tali silaturahmi anatar kelurga besar Polres Ende dengan masyarakat sekitar, kami berharap bantuan ini bermanfaat dan membawa keberkahan bagi kita semua". Ucap Kapolres Ende yang di dampingi ibu Ketua Bhayangkari.

Sementara itu Bapak Muhammad Syarifudin warga yang menerima bantuan mengatakan mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan kepada kami, kami turut berbahagia dan sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini, semoga bapak Kapolres beserta ibu dilindungi dalam pelaksanaan tugas oleh tuhan yang maha kuasa. Ucapnya. (HumasPolresEnde)