Menegangkan Perjuangan Anggota Polsek Wewaria Dibantu Warga Kawal Kotak Suara Menyebrang Arus Sungai Sampai ke Pelosok

Menegangkan Perjuangan Anggota Polsek Wewaria Dibantu Warga Kawal Kotak Suara Menyebrang Arus Sungai Sampai ke Pelosok
Petugas Polsek Wewaria Saat memikul Logistik pemilu menyebrang sungai Lewolaka

TribrataNewsEnde.Com - Menjelang pemungutan suara Pemilu, 14 Februari 2024, personil Polres Ende dan warga masyarakat Desa Aendoko serta anggota panwascam Kecamatan Wewaria menerjang banjir di sungai Lewolaka membawa logistik Pemilu untuk wilayah terpelosok ke Desa Fataatu Timur dan Desa Aendoko. Senin (12/2/2024) Pukul 16.00 Wita.

Sebanyak 30 kotak suara dan perlengkapan Pemilu dipikul oleh Anggota Polsek Wewaria dibantu Petugas Panwascam dan Masyarakat Desa Aendoko menuju dua Desa yang berada di seberang Sungai Lewolaka.

Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M., S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Wewaria Ipda Danje Dima membenarkan bahwa anggota Polsek mengawal kotak suara menyebrang arus sungai yang deras akibat hujan deras yang sudah dua hari menerjang di wilayah itu.

"Satu persatu logistik Pemilu dipikul menyeberang sungai Anggota yang dibantu warga memikul logistik Mereka ekstra hati-hati saat melintasi banjir sungai yang cukup deras menuju kendaraan lainnya yang sudah menunggu di seberang sungai melanjutkan pendistribusian ke dua Desa tujuan Yaitu Desa Fataatu Timur dan Desa Aendoko". Ucap Kapolsek Wewaria Ipda Danje Dima.

Puji tuhan Walaupun arus sungai deras petugas Polsek Wewarai yang dibantu warga sekitar bisa melewati itu semua dan semau barang logistik itu sampai ke tujuan yaitu di PPS di Dua Desa tersebut. Tambah Kapolsek Wewaria.

Samapi berita ini diturunkan petugas Polsek Wewaria Polres Ende Masih bersiaga di PPS kedua Desa tersebut. (HumasPolresEnde).