Operasi Ketupat Turangga 2024, Personel Polres Ende Gatur Lalin di tempat Keramain pada Malam Hari

Operasi Ketupat Turangga 2024, Personel Polres Ende Gatur Lalin di tempat Keramain pada Malam Hari
Pesonil Polres Ende saat lakukangatur lalin di pusat perbelanjaan di malam hari

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka Operasi Ketupat Turangga 2024, sejumlah personel Polres Ende yang terlibat dalam Ops Ketupat melakukan kegiatan pengaturan arus Lalulintas di ruas jalan tempat yang ramai dikunjungi warga dimalam hari untuk belanja kebutuhan menjelang lebaran. Minggu (7/4/2024) Pukul 19.00 Wita.

Kasat Samapta Polres Ende Iptu I Nengah Ngurah Bisa selaku perwira koordinator yang memimpin kegiatan pegaturan dimalam hari mengatakan Pengaturan arus lalu lintas pada malam hari ini untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan akibat padatnya aktifitas warga yang berbelanja untuk kebutuhan lebaran nanti seperti di Minimarket dan sywalayan tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat. Ucapnya.

"Kita ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman saat melakukan aktifitas berbelanja kebutuhan untuk lebaran  dengan kehadiran Polri di jalan, Kegiatan ini juga adalah bagian dari langkah preventif kami untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, serta untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat".Ucap Kasat Samapta Polres Ende Iptu Ngurah Bisa.

pengamanan dan pengaturan lalin ditempat keramaian di Ops Ketupat menjelang Lebaran Idul Fitri untuk memperlihatkan kepada warga masyarakat bahwa dalam situasi dan kondisi apapun personil Kepolisian selalu ada ditengah tengah warga masyarakat untuk selalu melindungi, mengayomi serta melayani. Tambahnya.

Bahwa pengaturan lalu lintas dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kemacetan, Selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel Satbinmas Polres Ende juga terus memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas. (HumasPolresEnde)