Sambang Wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Mautenda Himbau Protokol Kesehatan

Sambang Wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Mautenda Himbau Protokol Kesehatan

TribrataNewsEnde.Com - Bhabinkamtibmas Desa Mautenda Polsek Wewaria Polres Ende, Bripka Fransiskus S Lege rutin melakukan kegiatan sambang dan penggalangan dengan warga yang berada diwilayah binaannya.

Seperti yang terlihat, Bhabinkamtibmas Bripka Fransiskus melakukan sambang dengan warga Dusun Detuete, Desa Mautenda, Kamis (11/03/2021). jam 09.00 Wita

Dalam kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan  PERBUP ENDE No. 31 tahun 2020  tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019( Covid 19) di Kab. Ende.

“Saya minta kepada warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna mencegah penyebaran Virus Covid 19,” ujar Bripka Fransiskus.

Selain itu, kepada warga untuk tetap patuh dan disiplin protokol kesehatan, Wajib mengikuti 5 M Yaitu :
1. Mencuci Tangan
2. Memakai Masker
3. Menjaga Jarak
4. Membatasi Mobilitas dan Interaksi
5. Menjauhi kerumunan.

“Dengan meningkatkan kegiatan sambang dan penggalangan, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, Wujud kehadiran Polisi ditengah Masyarakat" tambah Bripka Fransiskus". ( Zed-Stp )