Wujud Pengabdian 19 Tahun, Zed-Stp Polres Ende Anjangsana ke Panti Asuhan Bhakti Luhur Ende

Wujud Pengabdian 19 Tahun, Zed-Stp Polres Ende Anjangsana ke Panti Asuhan Bhakti Luhur Ende
Penyerahan bingkisan secara Simbolis dari Perwakilan ZED-STP Polres Ende kepada pimpinan panti asuhan Bhakti Luhur Bruder Oferus Kehi

TribrataNewsEnde.Com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pengabdian menjadi Anggota Polri ke-19 Tahun, Angkatan Diktukba Polri XXV Tahun 2004 atau yang biasa di sebut Seba 25 (ZED-STP) Polres Ende menggelar kegiatan Anjangsana ke panti asuhan Bhakti Luhur Ende. Rabu (17/1/2024) Pukul 16.00 Wita.

Adapun kegiatan anjangsana yang dilakukan adalah dengan memberikan bantuan dalam bentuk sembako dan alat tulis kepada para penyandang cacat dan anak yatim piatu yang ada di panti Asuhan Bhakti Luhur Cabang Ende yang terletak di Potu Kelurahan Roworena Kecamatan Ende Utara.

Ketua Diktukba Polri angkatan XXV ZED-STP Polres Ende Aipda Irwan Satu, S.H., mengatakan Kegiatan Anjangsana ini dilakukan sebagai wujud syukur atas pengabdian terhadap institusi Polri ke-19 tahun, setelah lulus menjadi anggota Polri sampai tahun 2024 ini. lebih lanjut Aipda Irwan Satu, S.H,. mengatakan dengan kegiatan Anjangsana ini juga sebagai bentuk motivasi untuk terus berkarya melayani masyarakat Kabupaten Ende, dengan harapan kedepannya Polri semakin dicintai masyarakat demi terwujudnya Polri yang Presisi. Ucapnya.

"Dengan kegiatan ini kita bisa berbagi dan menjalin tali persaudaraan dan mudah mudahan kedepannya nanti kami Alumni Diktukba ZED-STP Polres Ende akan lebih giat lagi dalam memberikan tali asih dalam kegiatan kemanusiaan ini" Ucapnya.

Sementara itu pimpinan panti asuhan Bhakti Luhur Bruder Oferus Kehi mengucapkan terimakasih kepada Polri Khususnya Angkatan Diktukba Polri XXV ZED-STP Polres Ende atas kepedulianya terhadap anak panti Asuhan kami tidak mampu membalas semua kebaikan dan perhatian dari Bapak/Ibu sekalian, kami akan tetap mendoakan agar Bapak/Ibu selalu sehat dan jangan pernah bosan dan lelah untuk melayani kami sebagai masyarakat. Ucapnya

Saat ini Bapak/Ibu Polisi angkatan ZED-STP Polres Ende sudah berusia 19 Tahun, maka secara umur manusia sudah dewasa, maka harus dewasa dalam melayani dan mangayomi masyarakat Bangsa dan Negara. Tambahnya. (HumasPolresEnde).

 

 

 

,