Indahnya Berbagi, Polsek Ndona Gelar Bakti Sosial dan Bagi Takjil Kepada Pengendara di Jalan

Indahnya Berbagi, Polsek Ndona Gelar Bakti Sosial dan Bagi Takjil Kepada Pengendara di Jalan
Wakapolsek Ndona Iptu I Gede Wisna,S.H, saat menyerahkan Baksos kepada warga

TribrataNewsEnde.Com - Indahnya berbagi dibulan Ramadhan, Polsek Ndona Polres Ende Polda NTT menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa Sembako dan amplop berisi uang kepada 3 warga Masyarakat yang kurang mampu serta membagikan Takjil berbuka puaa kepada para pengendara di Jalan. Jumat (5/4/2024) Pukul 16.20 Wita.

Kegiatan Baksos dan pembagian takjil ini dipinpin langsung oleh Wakapolsek Ndona Iptu I Gede Wisna,S.H bersama anggotanya serta turut hadir juga ibu ibu Bhayangkari ranting Ndona, Dalam kegiatan tersebu Wakapolsek Ndona langsung menyerahkan Baksos kepada 3 orang masyarakat warga Kecamatan Ndona yang betul betul kurang mampu dan membutuhkan.

Setelah Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) tersebut selesai, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian takjil di pertigaan jalan Flores, Dusun Wolowona, Desa Nanganesa, Kecamatan Ndona, Kabupaten Ende, kepada masyarakat yang melintas menggunakan kendaraan Roda 2 dan Roda 4 maupun pejalan kaki, berupa Makanan tambahan (Bubur kacang Hijau dan Kolak pisang-ubi) serta makanan ringan (kue basah).

Wakapolsek Ndona Iptu I Gede Wisna,S.H Mengatakan Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut dan merayakan Ramadhan 1 Syawal 1445 H, sebagai bentuk meningkatkan rasa berbagi dan peduli serta hubungan antar sesama umat dan rasa bersyukur kepada Tuhan karna masih dipertemukan di bulan suci Ramadhan tahun ini. Ucapnya.

"Dengan berbagi dibulan Ramadhan ini, kami berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa. Kami juga ingin mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kepercayaan masyarakat kepada Polri". Ucapnya.

Selama kegiatan tersebut, anggota Polsek Ndona bersam Bhayangkari dengan ramah membagikan takjil kepada warga yang melintas di pertigaan Jalan Flores Dusun Wolowona. Antusiasme dan rasa syukur terpancar dari wajah para penerima takjil, yang merasa senang dengan kehadiran dan kepedulian dari pihak kepolisian.

Kegiatan ini juga salah satu upaya kita Polsek Ndona untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat dalam bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Ndona karena kegiatan Baksos dan pembagian Takjil yang dilaksanakan disambut dan diterima dengan baik oleh masyarakat dan disampaikan ucapan terima kasih dari para penerima Baksos dan takjil. tambah Wakapolsek Ndona.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut berlangsung sampai dengan pukul 17.30 wita. (HumasPolresEnde).