Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Sat Binmas Polres Ende Lakukan Imbauan Kamtibmas di Sekitar Pasar Mbongawani Ende

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Sat Binmas Polres Ende Lakukan Imbauan Kamtibmas di Sekitar Pasar Mbongawani Ende
Sat Binmas Polres Ende melakukan Imabuan kepada pengunjung Pasar Mbongawani Ende

TribrataNewsEnde.Com - Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H, Sat Binmas Polres Ende melakukan Imbauan dan pesan–pesan kamtibmas kepada masyarakat kota Ende dan sekitarnya, Kamis (28/4/2022) Pukul 10.30 Wita.

Kegiatan Imbuan Sat Binmas Polres Ende dengan dua Lokasi Simpang Pelni dan pasar Mbongawani Ende ini dengan sasaran masyarakat pengguna jalan dan para pengunjung yang sedang berbelanja kebutuhan hari raya idul Fitri 1443 H.

Kasat Binmas Polres Ende Iptu Agustinus C.M. Muda mengatakan kami hadir berikan Imbauan kepada warga masyarakat pengguna jalan dan pengunjung pasar Mbongawani untuk selalu waspada dan selalu jaga barang bawaan agarbtidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan mengingatkan bahwa hari raya Idul Fitri 1443 H semakin dekat kita berikan Pesan -pesan Kamtibmas, Ucap Kasat Binmas Polres Ende.

"Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di sekitar pasar Mbongawani dan komplek pertokoan, diperlukan peran aktif semua pihak agar dapat meminimalisir indikasi kerawanan dan tindak kejahatan menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H." Tutup Kasat Binmas.

Untuk itu sekali lagi kami hadir untuk memberikan imbauan dan mengajak warga masyarakat Kab. Ende untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka perayaan Hari Raya Idul FItri 1443 H thn 2022 dan kami juga mengimbau masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan dengan 5M yakni menggunakan masker ketika bepergian ke luar rumah, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, makan-makanan yang bergizi dan menjaga jarak serta hindari mobilisasi yang tidak perlu.,tambah Kasat binmas.  (HumasPolresEnde).