Kapolres Ende Pantau Langsung Pengamanan Sholat ID 1442 H Di Wilayah Kab.Ende

Kapolres Ende Pantau Langsung Pengamanan Sholat ID 1442 H Di Wilayah Kab.Ende

TribrataNewsEnde.Com - Kepala Kepolisian Resor Ende AKBP Albertus Andreana,S.I.K., terjun langsung kelapangan guna untuk memantau pelaksanaan pengamanan Sholat ID 1442 H Tahun 2021 pada Masjid – Masjid di wilayah Kota Ende, Kamis (13/5/21) pukul 06.45 wita.

Seperti tampak pada gambar, Kapolres Ende memantau langsung pelaksanan pengamanan Sholat ID salah satu masjid yakni  di Masjid Al- Taqwa, yang berada di Kelurahan Onekore, Kecamatan Ende Tengah, Kabupaten Ende.

Kepada Humas Polres Ende, Kapolres Ende AKBP. Albertus Andreana,S.I.K., mengatakan bahwa pengamanan Sholat Idul Fitri 1442 H ini merupakan salah satu upaya Polres Ende untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah Sholat ID 1442 H.Tentu dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dengan kehadiran aparat TNI-Polri dan sejumlah ormas pendukung lainnya, sebagai bukti kebersamaan, menjaga keamanan dan kenyamanan bagi umat muslim yang merayakan Sholat Idul Fitri. "Kita berkomitmen dan terus membangun kebersamaan menciptakan suasana yang aman dan kondusif, sehingga aktifitas keagaman bisa dilaksanakan dengan baik ",Ucap Kapolres.

" Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, yang sudah bekerja sama dengan baik sehingga pelaksanaan sholat Id di wilayah Kabupaten Ende berjalan dalam kondisi yang aman dan lancar", ungkap Kapolres.

Akhir kata " Saya atas nama pribadi dan Keluarga Besar Polres Ende beserta Bhayangkari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon maaf lahir dan bathin dan kami mohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugas, Polres Ende masih ada kekuranganya namun kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat", pungkas Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K.

Seluruh rangkaian kegiatan pengamanan dikoordinir oleh Kabag Ops Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta, S.E.,selaku koordinator pengamanan, dan personel dikendalikan dilapangan oleh perwira pengendali yang telah ditunjuk sesuai Surat Perintah Kapolres Ende dan untuk di Kecamatan-Kecamatan dikendalikan langsung oleh para Kapolsek masing-masing.(Humas Polres Ende)