Sekolah MAN Ende Ikut Lomba Drumband Piala Kapolda NTT 2023 Tingkat SMA/SMK Seprovinsi NTT

Sekolah MAN Ende Ikut Lomba Drumband Piala Kapolda NTT 2023 Tingkat SMA/SMK Seprovinsi NTT
MAN Ende ikut berpartisipasi dalam kegiatan Drumband Piala Kapolda NTT 2023

TribrataNewsEnde.Com - Bertempat di Stadion Marilonga Ende talah dilaksanakan kegiatan lomba Drumband piala Kapolda NTT 2023 Tingkat SMA/SMK/MA se-Provinsi NTT, Jum'at (17/11/2023) Pukul 08.00 Wita.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Ende Ipda I Gusti Komang Astina, S.H. yang diikuti oleh peserta lomba dari Sekolah MAN Ende dengan jumlah peserta lomba sebanyak 124 orang dan didampingi oleh pelatih dan guru dari sekolah MAN Ende serta dihadiri dan didampingi oleh PS. Kanit Kamsel dan Banit Kamsel Satlantas Polres Ende dan 2 personil Banit Humas Polres Ende.

Kasatlantas Polres Ende Ipda I Gusti Komang Astina, S.H. mengatakan kegiatan lomba Drumband ini dalam rangka memperebutkan piala Kapolda NTT 2023 yang mana di ikuti oleh 38 SMA se-Provinsi NTT, sedangkan untuk peserta dari Kabupaten Ende bersama dengan Kabupaten lainya melaksanakan lomba di Wilayahnya masing masing dengan berkoordinasi dengan panitia lomba drumband tingkat polres dan pelaksanaan lomba juga melibatkan teknologi live streaming melalui akun YouTube Humas Polres Ende yang dapat dinilai oleh juri dari Polda NTT. Ucapnya.

"Terimakasih kami sampaikan kepada kepala MAN Ende yang telah ikut berpatisipasi dalam rangka kegiatan lomba Drumband Kapolda NTT dimana kegiatan sudah berjalan dengan lancar, semoga MAN Ende bisa mendapat Juara". Ucap Kasat Lantas Polres Ende Ipda I Gusti Komang Astina, S.H.

Untuk diketahui bahwa pelaksanaan lomba ini mulai tanggal 17 sampai 19 November 2023 sesuai dengan ketentuan dari panitia tingkat Polda NTT, sedangkan untuk Kabupaten Ende sendiri dalam perlombaan Drumband tingkat SMA/SMK/MA se-Provinsi NTT ini diwakili oleh dua sekolah yaitu MAN Ende yang pada hari ini sudah melaksanakan perlombaan terus sama SMAK Syuradikara yang mana akan dilaksanakan besok pagi dilapangan Syuradikara Ende.

Semoga apa yang dilakukan oleh adik adik MAN Ende dan adik adik SMAK Syuradikara besok bisa membuahkan hasil yang maksimal dan mendapat juara, Imbuh Kasat Lantas. (HumasPolresEnde).