Apel Jam Pimpinan, Ini Arahan dan Penekanan Kapolres Ende

Apel Jam Pimpinan, Ini Arahan dan Penekanan Kapolres Ende

TribrataNewsEnde.Com -  Bertempat di lapangan apel Mapolres Ende dilaksanakan apel jam pimpinan personil Polres Ende, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K.,Senin (04/04/22) pagi.

Diawali dengan pengucapan Tribrata, Catur prasetya dan Panca Prasetia Korpri oleh personil Samapta dan ASN Polres Ende.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K.,mengawali amanatnya dengan ungkapan puji dan syukur atas segala rahmat yang Allah SWT berikan sehingga diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas.

Kapolres tekankan agar seluruh personil tetap melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat karena pandemi ini belum berakhir dan pengecekan percepatan vaksinasi agar dibantu dalam pelaksanaanya untuk mencapai target.

Kapolres juga menuturkan untuk terkait kelangkaan minyak goreng dan kenaikan harga BBM Polres Ende akan terus melakukan pemantauan serta mengecek langsung baik itu pendistribusian maupun penjualan minyak goreng di wilayah Kabupaten Ende, “ungkapnya

Bekerja ikhlas dan tanpa mengeluh dalam setiap pelaksanaan tugas, antisipasi setiap kegiatan pelayanan masyarakat harus profesional, dan proporsional sehingga pelayanan bisa maksimal, serta tingkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing.

“Terimakasih atas kontribusi dan doa rekan-rekan karena sudah membantu pelaksanaan tugas sampai saat ini, apapun yang kita laksanakan di Polres Ende ini mari kita dukung bersama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutup AKBP Andre Librian, S.I.K. (HumasPolresEnde)