Bhabinkamtibmas Kelurahan Roworena Hadiri Pelantikan Penjabat Kepala Desa Watusipi dan Peresmian Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kecamatan Ende Utara

Bhabinkamtibmas Kelurahan Roworena Hadiri Pelantikan Penjabat Kepala Desa Watusipi dan Peresmian Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kecamatan Ende Utara

TribrataNewsEnde - Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Roworena Bripka Yahya T. Weni, menghadiri Pelantikan Penjabat Kepala Desa Watusipi dan Peresmian Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Watusipi, Desa Borokanda dan Desa Ghegoma Kecamatan Ende Utara, bertempat di Aula Kantor Camat Ende Utara, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende, Rabu (27/05/20) pukul 10.00 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ende Utara Junaidin, SE,  para Kepala Desa dan Lurah  Sekecamatan Ende Utara, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, serta Tokoh Pemuda, Kecamatan Ende Utara.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta memberikan ucapan selamat kepada Penjabat Kepala Desa Watusipi serta Anggota Badan Permusyarawatan Desa yang dilantik dan diharapkan bisa melaksanakan kerja membangun Desa dengan lebih baik lagi.

Brikpa Yahya selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Reworena, mengharapkan dalam upaya untuk menjaga dan memelihara kamtibmas perlu kiranya kita semua peduli terhadap situasi lingkungan, terhadap hal – hal yang mencurigakan dan segera informasikan kepada pihak yang berwajib, agar cepat bisa ditindak lanjuti dengan cepat dan tuntas.

Juga mengimbau kepada seluruh warga untuk bersama – sama selalu menjaga kesehatan dan kebersihan di lingkungannya serta menjaga jarak dalam beraktifiktas, apalabila bepergian selalu menggunakan masker guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Ende Utara.

Seluruh rangkaian Acara Pelantikan Penjabat Kepala Desa Watusipi dan Peresmian Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Watusipi, Desa Borokanda dan Desa GHEGOMA, berakhir pada jam 12.00 wita, situasi aman dan lancar. (YR)