Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Rutin Sambang Ke Rumah Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Rutin Sambang Ke Rumah Warga Binaan

TribrataNewsEnde.Com - Menemui warga binaan merupakan kegiatan rutin sebagai seorang Bhabinkamtibmas, yang di sangat kenal selalu ramah dan rutin menemui warganya, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung  Aipda Ahmad Bin Abbas melakukan sambang ke rumah warga di lingkungan kelurahan Tanjung, Kamis (17/11/22) pukul 10.00 wita.

Dalam percakapan yang akrab dengan penuh rasa kekeluargaan Aipda Ahmad Bin Abbas mendengar berbagai masukan maupun usul yang baik untuk pelaksanaan sebagai Bhabinkamtibmas. Tak lupa dia menyampaikan berbagai pesan Kamtibmas yang bertujuan untuk menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Menurut Aipda Ahmad Bin Abbas, yang lebih penting adalah silaturahmi dengan warga, dengan giat melaksanakan sambang dan bertemu langsung dengan warga diharapkan berbagai permasalahan yang timbul dapat segera diambil jalan keluarnya sehingga tidak menjadi besar dan merugikan banyak orang.

Setiap kali saya melaksanakan sambang ke warga, yang lebih penting adalah kita selalu mengajak warga untuk tertib dan taat terhadap hukum, jika sudah tertib kejahatan maupun pelanggaran akan berkurang, selain itu kita bisa langsung mendengar keluhan maupun masukan dari warga sehingga kita tahu apa yang harus dikerjakan sesuai dengan fungsi dan tugas sebagai Bhabinkamtibmas,” ujarnya.(HumasPolresEnde)