Bhabinkamtibmas Polsek Detusoko Terjun Langsung Awasi Proses Pendropingan dan Penyaluran Rastra

Bhabinkamtibmas Polsek Detusoko Terjun Langsung Awasi Proses Pendropingan dan Penyaluran Rastra

TribrataNewsEnde - Polres Ende, Pastikan beras rastra tersalur tepat sasaran, Bhabinkamtibmas Desa Nggumbelaka Briptu Yohanes Deo Padhi terjun langsung mengawasi proses Pendropingan dan penyaluran bantuan sosial Beras Sejahtera (Rastra) yang dilaksanakan di Desa Nggumbelaka, Kec. Lepembusu Kelisoke, Kab. Ende, Selasa (12/03/19).

“Rastra diperuntukkan bagi masyarakat pra sejahtera dan pengawalan dari polisi bertujuan agar penyaluran beras sejahtera ini bisa tepat sasaran serta mencegah terjadinya penyimpangan-penyimpangan yang mungkin timbul," ucap Briptu Yohanes Deo Padhi.

“Kehadiran kami selaku Bhabinkamtibmas untuk mengawasi pembagian dan pendistribusian Rastra tersebut, dan sekaligus meyakinkan jika Rastra ini betul-betul sampai kepada warga yang berhak menerima serta tidak menemui kendala saat penyalurannya,” tambahnya.

Menurut data yang diperoleh jumlah bantuan rastra untuk Desa Nggumbelaka, Kec. Lepembusu Kelisoke, Kab. Ende, Tahap Pertama Untuk bulan Januari - Februari sebanyak 960 Kg (96 karung) di serahkan oleh Pendamping Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan ( TKSK ) An. Sdra. Silvester Woge dan Diterima Oleh Kades Nggumbelaka Bersama Staf dan langsung dibagikan kepada Masyarakat Penerima Rastra Sebanyak 48 KK dan satu KK menerima 20 Kg Beras ( 2 Karung ),"tutup Briptu Yohanes Deo Padhi. (NnZz)